Silahkan dicoba dan dibandingkan dengan harga KasKus ...!
Karena kami sangat mengerti keinginan anda.
Call aja 021-97939789 atau 089655220818

Kembang Api

Outlet Kembang Api Comet

Outlet Kembang Api Comet

Sabtu, 21 November 2009

Produk Kembang Api - CAKES

toko kembang apikembang api jakartatoko kembang apikembang api jakartatoko kembang apitoko kembang api

Kembang api CAKES, juga dikenal sebagai lilin bendungan adalah kembang api yang terdiri dari serangkaian roman lilin, kerang udara kecil, atau kombinasi keduanya, terhubung bersama-sama dengan kecepatan tinggi sumbu. Biasanya, pemicu internal diatur ke api setiap tabung secara seri, atau membakar beberapa tabung pada waktu yang sama, atau kombinasi dari semuanya. Biasanya kembang api Cakes akan menyerupai dari luar kubus sederhana atau ditutupi bentuk persegi panjang lainnya, setelah menembak, sejumlah besar tabung karton (lilin) akan terlihat di bagian atas kembang api (kertas penutup telah meledak oleh pemakaian bintang). Dalam Kembang api Cakes tradisional, semua titik lilin ke atas; sebuah varian disebut penggemar atau sudut kue.

Kembang Api Cakes adalah salah satu jenis yang paling populer kembang api, karena mereka dapat menciptakan spektakuler dan efek jangka panjang dari satu mesin, sementara meminimalkan pertimbangan keselamatan. Di Inggris, kerang udara reklasifikasi untuk kategori 4 telah dipopulerkan kue sebagai metode untuk mencapai efek yang sama selama tinggal di dalam pedoman keselamatan, terutama dengan menembakkan beberapa lilin pada waktu yang sama.

Variasi Kembang Api Cakes tersedia dalam beberapa ukuran, berat dan durasi. Beberapa terakhir hanya beberapa detik dan hanya berisi beberapa tabung, sementara yang lain dapat berlangsung selama beberapa menit, terdiri atas 1.000 tabung, dan mengukur atas halaman dalam ukuran kubik. Besar "finale Kue" berisi puluhan kerang hingga 4 "diameter yang tidak umum, dan beberapa kue, terutama yang mengandung sejumlah besar telur naga, dapat mempertimbangkan lebih dari £ 100 sebelum pelepasan.

artikel sebelumnya - Produk Kembang Api - ARTILLERY SHELLS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perangkat Pertunjukan Kembang Api

Perangkat Pertunjukan Kembang Api