Silahkan dicoba dan dibandingkan dengan harga KasKus ...!
Karena kami sangat mengerti keinginan anda.
Call aja 021-97939789 atau 089655220818

Kembang Api

Outlet Kembang Api Comet

Outlet Kembang Api Comet

Jumat, 20 November 2009

Produk Kembang Api - ARTILLERY SHELLS



Kembang Api Jenis Artillery ShellsKembang Api Jenis Artillery ShellsKembang Api Jenis Artillery ShellsKembang Api Jenis Artillery Shells

Produk Kembang Api - ARTILLERY SHELLS atau Artileri cangkang kerang dapat berulang-ulang melesatkan kembang api keluar dari tabung khusus. Beberapa peluru artileri datang sudah tersedia. Ketika ditembakkan, peluru artileri akan meluncurkan lebih dari 100 meter ke udara dan meledak persis seperti yang mereka lakukan di pusat kota, bunga kembang api. Ukurannya bervariasi dari 50 meter untuk lebih dari 200 kaki lebar.
Ada banyak berbagai jenis kembang api peluru artileri. Ada satu tembakan kerang,  tembakan ganda, tembakan triple, shellnya dan bola tabung gaya peluru artileri. Kembang Api comet hanya menawarkan kembang api terbaik peluru artileri yang tersedia di pasar. Anda dapat melihat baris kembang api peluru artileri kami.

Tabung artileri yang terbuat dari berbagai bahan termasuk: HDPE, fiberglass atau karton. HDPE singkatan dari high density polyethylene, polietilen kerapatan tinggi. HDPE adalah kualitas tertinggi tabung peluru artileri yang tersedia di pasar. Mereka juga yang paling aman. Tabung HDPE tersedia dalam paket peluru artileri berikut: Excalibur, Goliath, United We Stand dan Moab.

artikel sebelumnya - Bahan Pembuat Kembang Api 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perangkat Pertunjukan Kembang Api

Perangkat Pertunjukan Kembang Api